Minggu, 28 Desember 2014

Jual Kaos Domo kun Limited Edition

Penggemar DOMO kun harus Punya!



Kenapa harus memiliki kaos ini ?


  • Limited Edition hanya di buat 25 buah saja.
  • Di buat dengan bahan terbaik, combed 30s.
  • Model kaos unik.
  • Dipakai nyaman, Tidak mudah sobek, Dan Sablonan bagus.
  • Ketika Anda Membeli Kaos ini, Bonus 1 Buah tas Kantong unik.







Halo, dengan Tias disini :-)

Saya yakin pasti anda penggemar Domo kun akan suka dengan kaos ini, Karena saya Hanya memproduksi kaos ini 25 buah saja loh!

Siapa Saya ?

Saya adalah penggemar fanatik Domo kun, saya memproduksi kaos domo kun ini khusus bagi anda penggemar domo kun.

Saya yakin Jika anda memakai baju ini, anda akan terlihat trendy dan keren.

Kenapa Anda Harus memiliki kaos ini ?

Saya merancang desain kaos ini selama 1 tahun, Kaos ini adalah proyek saya yang pertama, saya telah bertanya kepada 20 desainer kaos dan saya memproduksi kaos ini untuk publik, dan saya hanya membuatnya 25 buah saja.

Pesan sekarang juga yuk !

Hanya IDR 75,000,- Anda sudah memiliki kaos ini :

Untuk Pemesanan bisa dengan menekan Tombol di bawah ini :

http://tiasgarage.blogspot.com/p/kontak-kami.html
 







0 komentar: